Selasa, 5 Februari 2013 – 00:11 WITA Telah dibaca 1452 kali

Dicecar Tim Penyaringan Calon PDIP SULUT

Sumendap Pastikan Kesiapannya Sebagai Calon Bupati

James Sumendap, anggota DPRD provinsi SULUT.
Bakal colon bupati James Sumendap, SH, memastikan dirinya sudah sangat siap untuk bertarung pada Pilkada Minahasa Tenggara 2013–2018 nanti.

Hari ini, Senin, (5/2), saat James Sumendap menemui tim penyaringan DPD PDIP SULUT untuk diklarifikasi kesiapan berkas dan komitmen untuk memenangkan Pilkada. Dirinya pun tak tanggung-tanggung menunjukkan keseriusannya untuk maju dalam kontes politik di Minahasa Tenggara.

"Saya siap maju sebagai calon bupati Mitra, dan siap mengikuti proses dan mekanisme yang diatur di PDI Perjuangan. Sebagai kader tentu saya siap mengikuti semua proses, termasuk untuk menghadapi survei yang akan dilakukan",ungkap Sumendap.

Di tanya apakah dirinya bersedia untuk ditempatkan pada posisi mana saja, termasuk untuk wakil bupati, anggota dewan propinsi SULUT ini menjawab diplomatis. Menurutnya, dirinya belum terpikir untuk posisi lain selain menyiapkan diri untuk bertarung sebagai Bupati Minahasa Tenggara.

Tim penyaringan yang terdiri dari, Jendry Keintjem, James Kandow, Sandra Rondonuwu, Franky Wongkar dan Lucky Senduk ini rencananya akan menyaring 13 nama bakal calon yang telah mendaftar. Nantinya, tim akan menyaring hingga menghasilkan 3 nama yang nantinya akan dikirim ke DPP PDIP. (vru).