Selasa, 18 Oktober 2011 – 10:59 WITA Telah dibaca 805 kali

Askes Bantu Korban Banjir Pusomaen

PT Askes menyatakan kepedulian terhadap korban banjir bandang yang melanda Mitra beberapa waktu lalu, dengan memberikan bantuan berupa beras sebanyak 3.500 kilogram. Bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Minahasa Tenggara, Telly Tjanggulung, Senin (17/10).

Joudy Walalangi SE, Kepala PT Askes Kabupaten Minsel yang juga membawahi wilayah Mitra mengatakan, total bantuan ini jika diuangkan adalah sebesar Rp 35 juta. "Bantuan ini adalah wujud kepedulian kami terhadap warga yang menjadi korban, khususnya di Kecamatan Pusomaen. Ini memang sudah kami programkan lewat program bantuan bina lingkungan. Diharapkan, bantuan ini bisa tepat sasaran dan memberikan manfaat, sekaligus meringankan beban mereka yang menjadi korban", harap Walalangi.

Sementara, Bupati Mitra Telly Tjanggulung mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Askes terhadap korban banjir bandang. "Atas nama Pemerintah Kebaupaten Mitra, saya mengucapkan terima kasih kepada PT Askes yang sudah memberikan bantuan ini. Yang pasti, bantuan ini akan segera diteruskan kepada mereka yang berhak menerimanya", ungkap T2.