Minggu, 25 September 2011 – 09:48 WITA Telah dibaca 989 kali

Lendo Pimpin Upacara Peringata HUT SULUT ke-47

Jumat (23/09) bertempat di halaman kantor Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), digelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara ke-47.

Menurut Sekda, Drs Fredy Lendo yang bertindak sebagai Pembina upacara, perlu ada kebijakan dan program yang terencana, terfokus, tepat sasaran, berkelanjutan dan harus menyentuh kepentingan dan kebutuhan mendasar seluruh lapisan masyarakat. Hal ini menurut Lendo, harus menjadi komitmen bersama untuk maju dengan berbagai perubahan, dengan tetap memberikan jaminan bagi kesinambungan mata rantai pembangunan, tanpa menyumbat atau menghambat kreativitas masyarakat.

"Pemerintah terus berupaya memantapkan tiga pilar pembangunan daerah, yaitu trade, tourism and investment (TTI), yang didukung dengan sumber daya alam, sumber daya manusia, geoposisi, dan geostrategis daerah. dengan demikian, hal ini memungkinkan SULUT bergerak signifikan dalam proses pembangunan untuk menjadi barometer ekonomi di kawasan timur Indonesia, bahkan dalam geliat merebt pangsa pasar dunia", kata Lendo, mengutip sambutan tertulis Gubernur Sulawesi Utara.