Rabu, 6 April 2011 – 10:32 WITA Telah dibaca 880 kali

Pejabat Lama Harus Mengembalikan Kendis ke Kantor Pemkab Mitra

Loyalitas dalam melaksanakan tugas dan arahan yang diberikan oleh atasan selaku pemegang kekuasaan, ternyata belum sepenuhnya dimiliki oleh seluruh pejabat yang ada di lingkup Pemerintahan yang lama, yang hingga kini belum menyerahkan Kendaraan Dinas (Kendis).

Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Ditandai dengan masih adanya pejagaan seharusnya diserahkan ke Pejabat yang baru. Menyikapi hal tersebut Generasi Muda (Gemud) Mitra, Robby Lumbu mengatakan, seharusnya Kendaraan Dinas (Kendis) yang masih ditahan oleh para pejabat yang lama, sedianya segera dikembalikan.Sebab, mobnas tersebut merupakan prasarana yang diberikan guna untuk menunjang kinerja dari Pejabat.

"Seharusnya para pejabat yang lama harus tau diri dan malu dan tidak arogan, karena jabatan sekarang sudah bukan lagi milik mereka lagi", ujar Lumbu, kepada SUARA MANADO, Rabu (6/4) melalui Via telepon. lebih Lanjut Lumbu mengatakan, Lseharusnya Kendis tersebut sudah berada di tangan Pejabat yang baru.

Sekarang sudah sebulan yang lalu rolling sudah dilakukan akan tetapi Kendis tersebut belum juga diberikan ke pejabat yang semestinya mengunakannya. Sudah seharusnya Kendaraan itu dikembalikan. Karena Kendaraan Dinas tersebut, sebagai salah satu dari penunjang kinerja dari pejabat yang berada pada Kaban BKD-D yang lama RN.

"Sekiranya lewat pemberitaan ini para mantan pejabat di Mitra bisa tersentu dan se-segera mungkin untuk mengembalikan Kendis itu ke Pemkab atau langsung kepada Pejabat yang baru, dengan tidak mengurangi rasa hormat, karena Kendaraan itu disediakan untuk pejabat baru yang seharusnya bertempat dimana pejabat lama duduki", pungkas Lumbu