Kamis, 6 Juli 2017 – 19:40 WITA Telah dibaca 125 kali

Kontingen O2SN Mitra Resmi Dilepas, Waruis Harap Penampilan Terbaik

Kontingen O2SN Kabupaten Minahasa Tenggara

SUARAMANADO, Mitra: Kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD Mitra secara resmi dilepas langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Tenggara, Djely Waruis, pada Rabu (5/7/2017) untuk diikutsertakan di tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Waruis mengharapkan agar seluruh peserta O2SN untuk bisa menampilkan yang terbaik dan berusaha menjadikan prestasi yang berguna bagi pribadi para kontingen, keluarga, bahkan Kabupaten Minahasa Tenggara.

"Berprestasi setinggi mungkin, agar bisa menjadi bekal di masa depan untuk adik-adik nantinya dan bisa membuat bangga keluarga dan juga kabupaten", terang Waruis.

Kepada awak media, Ketua Kontingen O2SN Mitra Felda Tombokan, yang juga menjabat Kepala Bidang Dikdas mengungkapkan kali ini kontingen Mitra akan mengikuti 3 cabang olahraga.

"Peserta dari Mitra nantinya akan mengikuti 3 cabang olahraga yakni Bulutangkis, Karate, dan Atletik", ujar Tombokan.

Tombokan juga mengatakan, ke depannya akan ada penghargaan khusus yang akan diberikan bagi peserta O2SN yang bisa berprestasi di tingkat Provinsi.

"Kalau ada yang menang dan akan diutus ke tingkat Nasional, akan ada hadiah yang akan kami berikan", tegas tombokan untuk lebih memberikan semangat kepada para kontingen.

Menurut informasi yang dihimpun, kegiatan akan dilaksanakan selama tiga hari hingga 7 juli 2017, dan yang bertindak sebagai tuan rumah kali ini adalah Kota Manado.