Kamis, 14 Maret 2013 – 10:53 WITA Telah dibaca 1335 kali

SD Katolik Amurang Gelar Reuni dan Temu Kangen

SUARAMANADO, Amurang MINSEL: Bertahun-tahun sudah keberadaan SD Katolik Amurang berdiri. Hingga kini, belum pernah dilaksanakan reuni. Oleh sebab itu, sejumlah mantan siswa SD Katolik Amurang yang telah sukses berinisiatif menggelar reuni. Sehubungan dengan itu, melalui informasi ini diharapkan kepada seluruh mantan siswa SD Katolik Amurang yang ada di SULUT dan sekitarnya untuk hadir.
Ketua Panitia Reuni dan Temu Kangen SD Katolik Amurang Asiano Gammy Kawatu, SE Msi membenarkan hal diatas. '‘Benar, bahwa dalam dekat ini akan dilaksanakan reuni dan temu kangen mantan siswa SD Katolik Amurang dari tahun pertama hingga sekarang’,' kata Kawatu.
Kawatu juga menjelaskan, bahwa ini penting dilaksanakan karena sejak SD Katolik Amurang berdiri tahun 1960-an belum pernah dilaksanakan pertemuan. dengan demikian, kami berkesimpulan bahwa pelaksanaan kami tetapkan tanggal 31 Maret 2013 di komplek Yayasan Persekolahan Katolik Amurang.
'‘dan ternyata, panitia yang beberapa kali melakukan pertemuan di Hotel Grand Puri dan Manado pada umumnya mendapat dukungan resmi dari alumni SD Katolik Amurang yang sukses. dan mereka semuanya menyatakan siap hadir pada hari H pelaksanaanya’,' ucap Kawatu lagi.
Sementara itu, Kepala SD Katolik Materdei Amurang, Jantje D Simbar ikut membenarkan rencana acara reuni dan temu kangen mantan siswa SD Katolik Amurang. '‘Intinya, kami pihak sekolah sangat mendukungnya. Sebab, ini juga membawa nama SD Katolik Amurang pada umumnya. Selain itu, tentunya membawa nama Yayasan Persekolahan Katolik Amurang. Maka dari itu, kami sangat mendukungnya’,' sebut Simbar.
Dikatakannya lagi, reuni dan temu kangen SD Katolik Amurang juga akan dirangkaikan dengan Purna Bakti beberapa guru diantaranya. Jantje D Simbar (Kepsek) dan Masye Kalalo (guru kelas). '‘Pastinya, acara ini akan meriah. Sebab, janji para mantan siswa yang telah sukses akan datang dan merayakannya di Amurang’,' jelas Simbar, seraya meminta mantan siswa SD Katolik Amurang di Minsel juga ambil bagian dalam acara tersebut. (and)