Kamis, 17 Januari 2013 – 15:12 WITA Telah dibaca 1087 kali

Usut Tuntas Bentrok Warga

Tumiwa Minta Semua Tahan Diri

Boy Tumiwa, BSc, SH. Ketua DPRD Minahasa Selatan
Pasca bentrok antar warga Picuan dan Wanga, Selasa (15/1) malam, yang berakhir dengan jatuhnya korban jiwa bembuat sejumlah pihak kuatir.

Ketua DPRD Minahasa Selatan, Boy Tumiwa, BSc, SH, menyayangkan peristiwa ini hingga menimbulkan korban. Selaku ketua dewan, dirinya sudah berkordinasi dengan semua jajaran baik pemerintah maupun aparat keamanan untuk meningkatkan keamanan pasca bentrok yang terjadi.

Karena itu, dirinya menghimbau bagi semua pihak untuk menahan diri dan menyerahkan kepada aparat keamanan untuk melakukan penyelidikan dan proses hukum secara tuntas.

"Kami sudah berkordinasi dengan pihak keamanan, dan kepolisian sudah memberikan jaminan untuk mengusut tuntas dan menyelesaikan masalah ini sambil menjaga stabilitas keamanan seperti sedia kala",tutur Tumiwa saat dihubungi SUARAMANADO.com

Dirinya juga berjanji akan terus berkordinasi dengan semua pihak, termasuk dengan mitranya Pemerintah Kabupaten agar tercipta suasana yang lebih kondusif sehingga masyarakat dapat berkativitas seperti biasa. (rey)