Senin, 18 Maret 2013 – 11:51 WITA Telah dibaca 1211 kali

Hok Naga: Penting dan Harus, Bacaleg Ikut Pembekalan

Hok Naga (Petrus Poluan) Saat pembekalan caleg Hanura Minsel
SUARAMANADO, Amurang MINSEL:Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Sulawesi Utara Petrus A Poluan (Hok Naga) berterima kasih kepada DPC Partai Hanura Minsel dan Mitra. Pasalnya, pelaksanaan pembekalan bacaleg di dua kabupaten ini bisa berlangsung baik dan sukses. Walau diakuinya, masih banyak yang belum memberi diri.
'‘Pembekalan seperti ini jelas sangat penting. Ini bagian dari program DPP. Bahkan, semua partai politik melaksanakan program ini. Oleh sebab itu, Hok Naga meminta semua warga Minsel dan Mitra yang ingin masuk sebagai bacaleg lebih dulu harus ikut pembekalan seperti diatas’,' jelas Hok Naga.
Hok Naga-demikian biasa disapa lelaki tambun ini menyebut lantaran penting, maka DPD Partai Hanura SULUT menjadwalkan kabupaten/kota di SULUT bisa melaksanakan pembekalan dengan baik.
'‘Sekali lagi, kalau tidak mengikuti pembekalan seperti diatas. Maka, untuk pelaksanaan ToT bulan Juni mendatang akan ditinjau kembali. Sekali lagi, DPD Hanura SULUT mengucapkan banyak terima kasih kepada DPC Hanura Minsel dan Mitra yang sudah menggelar pembekalan ini dengan baik. Semoga, acara ToT mendatang bisa berjalan dengan baik pula’,' pungkas Poluan. (and)