Jumat, 15 Maret 2013 – 16:27 WITA Telah dibaca 2302 kali

HKL Nara Sumber Temu Bacaleg Hanura Minsel

Billy Regar
SUARAMANADO, Amurang MINSEL:Pengusaha muda sukses asal Sulawesi Utara Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) menyatakan siap hadir di acara Temu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Hanura Minahasa Selatan Sabtu (16/3) besok. Pasalnya, HKL akan menjadi nara sumber dan akan membagi pola kesuksesannya kepada para kader dan simpatisan Partai Hanura.
Ketua Ormas Persatuan Indonesia (Perindo) Minahasa Selatan Roni Napu, Ssos membenarkan hal diatas. '‘Bahkan, kata Napu selain HKL ada beberapa pengusaha sukses yang telah bergabung dengan Hanura akan hadir pada acara temu Bacaleg Minsel’,' katanya.
Jadi, Napu juga menyampaikan semua kader dan simpatisan serta penguris Perindo Minsel harus hadir. Karena, HKL juga merupakan figur yang bisa dijual ditingkat nasional bahkan internasional. dan HKL pun ternyata menjadi orang nomor satu di dapil SULUT untuk DPR RI.
Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Minsel Billy Regar, Ssos menyambut baik rencana kedatangan HKL pada acara temu Bacaleg Hanura Minsel. '‘Ini sangat berharga seorang HKL menyatakan akan hadir di acara tersebut. Padahal, seorang HKL yang super sibuk di Jakarta bisa memberi waktu untuk kita di Minsel. Oleh sebab itu, kader dan simpatisan Hanura jangan biarkan kesempatan yang indah itu. Mari kita hadir untuk memberi dukungan kepada HKL’,' sebut Regar.
Regar juga menyebut, selain HKL, ada bupati Minsel Tetty Paruntu, Ketua DPRD Boy Tumiwa, Kejari Amurang, Ketua PN Amurang, Ketua KPUD dan Ketua Panwaslu Minsel akan hadir. '‘Pastinya, rugi kalau kita khususnya para kader dan simpatisan tak hadir. Siapa tahu, mereka-mereka akan memberi banyak manfaat untuk kita. Walau diakuinya, masih banyak waktu untuk kita gapai’,' pungkasnya. (and)