Rabu, 13 Maret 2013 – 21:14 WITA Telah dibaca 1174 kali

Partai Hanura Minsel Gelar Temu Bacaleg

SUARAMANADO, Amurang MINSEL: Tim Seleksi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPC Partai Hanura Kabupaten Minsel melakukan seleksi ketat. Maka, terdapat sekitar 30-an kader dan simpatisan Partai Hanura menyatakan siap maju dalam Pelcaleg tahun 2014. dan Sabtu (16/3) pekan ini, sesuai rencana DPC Partai Hanura Minsel akan melaksanakan pembekalan atau temu Bacaleg.
Ketua DPC Partai Hanura Minsel Billy Jemmy Regar, Ssos membenarkan informasi diatas. '‘Ya benar, setelah Tim Seleksi DPC Partai Hanura Minsel melaksanakan seleksi pendaftaran bakal calon legislatif. Maka, pihaknya akan melaksanakan pembekalan sekaligus temu bacaleg se-Minsel. Sesuai rencana, pelaksanaan Sabtu (16/3) pekan ini yang dipusatkan di New Century-Buyungon Jln Trans Sulawesi, Amurang.
Kata Regar, semua bacaleg yang terdaftar di DPC Partai Hanura Minsel jln Trans Sulawesi, kompleks Terminal Amurang diminta untuk hadir. Sebab, pembekalan sekaligus temu bacaleg tersebut sangat penting dilakukan.
'‘Untuk itu, tidak terkecuali semua kader dan simpatisan Partai Hanura Minsel yang resmi sebagai bacaleg harus harus. Sebab, akan disampaikan beberapa agenda penting seputar Pemilu 2014’,' jelas pengusaha muda sukses ini.
Ditempat terpisah, Sekretaris DPC Partai Hanura Minsel Andries Pattyranie, meminta kerjasama yang baik semua Bacaleg untuk hadir. '‘Sebab, dari DPD Partai Hanura SULUT akan hadir. Juga, pembicara lainnya dari DPP Partai Hanura. Menariknya, kata Pattyranie seluruh ketua-ketua DPC Partai Hanura se-SULUT juga akan hadir untuk mensuport acara ini’,' ungkapnya. (and)