Jumat, 13 Mei 2011 – 12:03 WITA Telah dibaca 1834 kali

Jalan Raya Minsel-Mitra Diminta Diperbaiki

Foto ilustrasi.

Melihat kondisi jalan Amurang tembusan jalan Tombatu yang menhubungkan antara dua kabupaten yaitu Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra) saat ini sudah mengalami kerusakan parah. Hal ini seharusnya mendapat perhatian pemerintah khususnya Dinas Pekerjaan Umum (PU) Propinsi SULUT.

Hal ini dikatakan oleh Anggota Komisi III DPRD SULUT, Juddy Moniaga, kepada SUARAMANADO, Jumat (13/5) melalui telepon mengatakan, PU Propinsi harus segera memperbaiki jalan Amurang yang tembusannya di Jalan Tombatu.

"PU Propinsi harus cepat memperbaiki jalan itu, karena jalan itu juga sangat penting untuk masyarakat, apa lagi jalan itu menyambungkan antara dua Kabupaten", tegas Moniaga.

Lebih lanjut Moniaga mengatakan, Jalan itu harus cepat diperbaiki, mengingat masyarakat yang beraktifitas dijalan tersebut sangat banyak.

"Masyarakat sangat menginginkan jalan itu cepat diperbaiki, karena masyarakat banyak yang berkebun di pinggiran jalan itu, semua hasil pertanian mereka selalu di keluarkan dari jalan itu, baik petani dari Kabupaten Minsel maupun Kabupaten Mitra, untuk itu saya harap Dinas PU Propinsi dapat dengan cepat untuk perbaiki jalan tersebut", pungkasnya.

(Ndo)