Sabtu, 10 Desember 2016 – 02:32 WITA Telah dibaca 681 kali

Kolonel Djoko Berat Hati Berpisah dengan Pegolf SULUT.

Farewell Kol.Pnb. Djoko Tjahjono Bersama Pegolf SULUT
SUARAMANADO,Manado. Pegolfer SULUT harus rela berpisah dengan sosok Kolonel Djoko Tjahyono yang mendapat penugasan baru di Makasar selaku Kepala Operasi TNI AU di Makasar. Kolonel Djoko sangat dekat dengan Pegolf di SULUT karena selang 1 Tahun 7 Bulan bertugas sebagai Komandan Lanudsri Manado telah berhasil menggairahkan kembali semangat pegolfer daerah ini dengan sukses meyelenggarakan 4 Tournamen Golf di SULUT yang diikuti pegolf Nasional.

Seperti diakui Djoko, awal tiba di Manado sering bermain golf hanya sendirian, maka semangat olah raga golf mulai ditumbuhkan kembali dengan mengajak sesama pencinta golf melaksanakan turnament sehingga saat ini semakin banyak pegolf baru yang betumbuh di bumi Nyuir Melambai.

Diakhir masa jabatan sebagai Danlanudsri Manado beberapa minggu di akhir Desember ini, Kol. Djoko masih sempat mengelar turnamen Golf bertajuk Farewell Danlanudsri Manado sebagai wujud terimah kasih kepada sesama pegolf di SULUT atas kebangkitan olah raga Golf di SULUT.

Kol.Pnb. Djoko Tjahjono di Lapangan Gilf Paradise Likupang

Beberapa hal yang menjadi keinginan Kolonel Djoko bagi dunia Golf SULUT agar kedepan pihak-pihak yang peduli golf agar menyisihkan dana sesikit bagi pelaksanaan turnen di SULUT karena fasilitas Golf di Paradise Likupang dinilainya telah bertaraf Internasionl sehingga sayang kalau tidak dikembangkan demi kejayaan Golf SULUT.

Hal lain yang mendapat perhatian adalah masalah akses jalan ke lokasi Paradise Likupang yang cukup jauh dari Pusat Kota namun dapat disiasati dengan membuat jalan yang lebih lebar dan lebih singkat jarak tempuhnya dari Manado, sehingga pegolf langsung dari Bandar ke lapangan Golf dengan nyaman.(jansen)