Minggu, 23 April 2017 – 06:47 WITA Telah dibaca 221 kali

Megel Ingin Buat Buku Pintar Cara Penggunaan Internet Yang Benar

Megel Dela Lalamentik Finalis MII 2017
SUARAMANADO, Manado. Sebagai seorang berlatar belakang Ilmu Komputer ternyata Megel punya cita-cita mulia untuk masyarakat awam dengan IT dengan akan dibuatnya Buku Pintar berbasis Android sebagai petunjuk penggunaan Internet secara benar.

Pernah digembleng kedisiplinan dan cinta tanah air lewat Paskibraka di Kabupaten Minahasa Utara Tahun 2011 rupanya sangat membekas bagi Megel akan pentingnya pembinaan mental terutama cara penggunaan Internet yang bertanggung jawab.P restasi lain yang diraih Juara 4 Pemilihan Keke Minut 2013, Juara 2 Putri Pariwisata Minut 2013, Juara 2 Nona Digital SULUT 2015, dan Instruktur paskibraka minut 2015 & 2016.

Megel Dela Lalamentik, Finalis MII 2017
Harapan Megel jika terpilih menjadi Miss Internet Indonesia 2017 akan membantu pemerintah untuk menyelesaikan pembuatan DNS Nasional yg sempat terhenti dari tahun 2015. Juga akan bekerja sama dengan pemerintah & APJII agar lebih memperhatikan pembangunan infrastruktur internet khususnya bagi masyarakat yg ada di pedesaan sehingga manfaat internet dapat secara merata dirasakan, dan terpenting akan memberikan edukasi kepada masyarakat indonesia khususnya generasi muda tentang manfaat internet.

Projek kedepan akan membuat aplikasi buku pintar digital berbasis android dimana buku ini berisi tentang cara-cara menggunakan internet dan manfaatnya sehingga internet lebih mudah dan menarik untuk dipelajari.(red)