Kamis, 20 April 2017 – 21:04 WITA Telah dibaca 229 kali

Finalis MII Sulutgo Siap Bersaing di Final MII di Bali

Suaramabado. Manado. Finalis Miss Internet Indonesia (MII)dari Sulawesi Utara dan Gorontalo siap mengikuti tahapan selanjutnya ke tingkat Nasional menuju Final MII yang akan dilaksanakan di Bali (29/4) mendaatang.

Sebelum terbang ke Bali 4 Finalis MII mengukuti pembekalan tetang Informasi Teknologi oleh panitia lokal SULUT dibawah arahan langsung Lucky Mangkaey, M.Kom yang dipusatkan di Markobar Kopination Manado.

Menurut Orlando Kourow Ketua Panitia MII SULUT, ke 4 Finalis masing-masing Migel Lalamentik, Elba Nanda, Alisi Welei, dan Agia Kloer akan dikarantina di Bali mulai Tanggal 24 April bersama finalis lainnya se Indonesia.

Salah satu Finalis asal SULUT Migel Lalamentik mengaku telah siap mengikuti Final MII dengan berbagai persiapan penguatan Informasi Teknologi, juga melakukan kunjungan ke sekolah untuk berinteraksi dengan siswa mengenai penggunaan Internet yang baik dan benar sama halnya yang dilakukan di stasion Radio di Kota Manado.

Ke 4 Finalis ini berhak mewakili Sulawesi Utara dan Gorontalo setelah menyisihkan 54 pendaftar kemudian disaring menjadi 15 besar selanjutnya dipilihlah 4 finalis ke tingkat Nasional di Pulau Dewata.(red)