Jumat, 30 September 2016 – 23:22 WITA Telah dibaca 548 kali

Steven Tidak Persoalkan Warna, Mulai 1 Oktober Pakai Jas Kuning

Steven Kandou Dilantik Ketua ILUNI UI SULUT
SUARAMANADO,Manado. Steven O.E. Kandou resmi memakai Jas Warna Kuning setelah dilantik oleh Ketua Umum ILUNI UI sebagai Ketua ILUNI UI Sulawesi Utara dalam Muswil I Ikatan Alumni Universitas Indonesia Sulawesi Utara di Hotel Paninsula (1/10).

Dalam sambutan Steven O.E Kandou selaku Ketua ILUNI UI terpilih dalam Muswil Perdana ILUNI UI Sulawesi Utara tidak persoalkan warna Jas Kuning sebagai warna almamater UI, karena semua warna diakomodir dalam struktur kepengurusan, apa lagi model kepengurusannya menurut Steven sitem Kolegial sehingga semua pengurus terlibat secara aktif dalam setiap pengambilan keputusan program organisasi.

Ketum ILUNI UI Pusat dan Ketua ILUNI UI SULUT
Sisi lain menurut Steven, terbentuknya ILUNI UI di SULUT akan berkontribusi kepada program pemerintah di SULUT baik tingkat Propinsi hingga Kabupaten-Kota seperti mengoptimalkan Panas Bumi yang ada di daerah ini sebagai sumber energy terbarukan.

Potensi para alumni UI di SULUT juga mendapat perhatian Steven juga selaku Wakil Gubernur SULUT, dimana alumni yang memiliki kemampuan dan kapabilitas dibidangnya akan dipertimbangkan untuk posisi di pemerintahan OD-SK kedepan yang sementara berproses saat ini. Bahkan salah satu Alumni Jemmy Ringkuangan sempat disebut Wagub sebagai alumni yang memiliki potensi.

Ketua Umum ILUNI UI Arief Budihardono menyampaikan selamat kepada Ketua terpilih Steven Kandou dan seluruh struktur pengurus sambil berharap terus menjaga nama baik almamater, asa Jacjet Kuning serta berkarya bagi kemajuan daerah Sulawesi Utara. Arif memuji Steven Kandou atas keberhasilan selama ini yang telah dirintis sejak 1988 saat berkuliah di UI dengan aktif diberbagai kegiatan berorganisasi.(jansen)