Senin, 5 Maret 2012 – 13:52 WITA Telah dibaca 661 kali

Sekretariat Segera Dibuka

Panitia Yubelium PKB Sinode GMIM Mantapkan Persiapan

Kegiatan akbar pria kaum bapa sinode GMIM memperingati HUT ke-50 atau Yubelium PKB Sinode GMIM yang rencananya puncak kegiatan akan dilaksanakan pada tangal 12 Mei 2012 di Stadion Duasudara kota Bitung bakal berlangsung meriah, sebagimana yang tertuang dalam rapat yang dilaksanakan di gereja GMIM Imanuel Pinokalan, Minggu 4 Maret 2012.

Rapat yang dipimpin oleh wakil ketua panitia Pnt. Johnly Tamaka, Pnt. Tamara, sekretaris rayon Pnt. Sonny Mangangka dan sekretaris umum Pnt. Tery Wowor menghadirkan tiga panitia seksi yakni seksi sekretariat, seksi publikasi dan dokumentasi serta seksi perlengkapan.

Menurut sekretaris umum panitia Tery Wowor bahwa ini merupakan rapat perdana ketiga seksi yang akan bekerja awal. mengingat seksi-seksi ini jauh sebelumnya telah difungsikan untuk mempersiapakan kegiatan yang benar-benar sukses. "Sekretariat dibuka dalam minggu ini sehingga bagi jemaat yang membutuhkan informasi tentang kegiatan sudah dapat dilayani", ujar Wowor. Begitupun wakil ketua panitia Pnt. Johnly Tamaka menjelaskan bahwa menghadapi kegiatan akbar ini panitia akan bekerja maksimal sebab sebelum acara puncak nanti mulai Juni 2012 kegiatan dalam rangka hari ulang tahun telah dimulai yakni di wilayah Bitung IV, VI dan X yaitu pameran hasil perikanan dan pertanian. Demikian pula seminar dan perlombaan lainnya.