Sabtu, 17 Desember 2016 – 14:26 WITA Telah dibaca 805 kali

Sutan Raja Cristmas Choir Festival Menjadi Agenda Tahunan

DR. Sutan Raja D.L. Sitorus Menyerahkan Piala Bergilir
SUARAMANADO,Minut. Cristmas Choir Festival 2016 yang disponsori langsung oleh DR. Sutan Raja D.L. Sitorus berakhir sukses yang dilaksanakan du Hotel Sutan Raja Kabupaten Minahasa Utara Propinsi Sulawesi Utara dengan Dua Kategori Lomba yaitu Mix Choir dan PKB Choir.

DR. Sutan Raja D.L. Sitorus yang hadir secara langsung dalam penutupan sekaligus pengumuman dan penyerahan hadiah bagi pemenang merasa sangat berbahagia dan bangga atas respons warga gereja di Sulawesi Utara atas kesediaan berpartisipasi dalam Cristmas Choir Festival yang berakhir sukses.

Para Pemenang Cristmas Choir Festival 2016

Kombes Pol. Johny Rori selaku Ketua Panitia menyamapikan terima kasih atas kesediaan dan pengorbanan DR. Sutan Raja D.L. Sitorus sebagai sponsor tunggal sehingga kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan aman. Menurut Rori, atas persetujuan DR. Sitorus maka Cristmas Choir Festival akan menjadi agenda rutin tahunan.

PKB GMIM Kinamang Tompaso Dibawah Binaan Pnt. Dr. Frangki Tulungen
Keluar sebagai Juara untuk kategori Mix Choir adalah Manado Chatolic Choir, Vox Anggelica Youth diposisi kedua dan Gema Sangkakala Youth Choir diposisi Tiga.

Untuk kategori PKB (Pria Kaum Bapa), Juara Pertama PKB GMIM Lahay Roy Malalayang, Juara Dua PKB GMIM Kinamang Tompaso dibawah binaan Pnt. Dr. Frangki Tulungen, dan Juara Tiga PKB GMIM Sion Lowu-1,Ratahan. Masing-masing Juara mendapat Piala bersa Uang pembinaan dari Sponsor DR. Sutan Taja D.L. Sitorus melalui rekening di BR.(jansen)