Senin, 12 September 2016 – 10:02 WITA Telah dibaca 811 kali

Semangat Berkurban Wujud Eksistensi Pegadaian Sebagai Agen Perubahan

Pinwil Pegadaian Manado Edi Sarwono,SH,MH
SUARAMANADO,Manado. PT. Pegadaian (Persero) Wilayah Manado menjadikan moment Idhul Adha sebagai kesempatan menunjukkan eksistensi Pegadaian sebagai Agen Perubahan dalam menimbulkan semangat dan rela berkurban bagi segenap jajaran pimpinan hingga pegawai di Kantor Wilaya Pegadaian Manado.

Seperti yang disampaikan Edi Sarwono,SH,MH Pinwil Pegadaian Manado,dimoment Idhul Adha ini sebagai kesempatan bagi jajarannya menunjukkan kepedulian kepada yang kurang mampu dengan cara menyisihkan pendapatannya setiap bulan sebagai tabungan untuk dibelikan hewan kurban.

Sesungguhnya menurut Edi, melalui Idhul Adha ini diharapkan segenap jajaran Pegadaian tidak hanya mampu membeli hewan kurban tetapi yang terpenting setiap karyawan mampu berkurban dalam pencapaian target pekerjaan dan menyelesaikan tugas masing-masing setiap hari.

Kesempatan berkurban 6 ekor sapi dari hasil jerih lelah setiap umat muslim di lingkup Pegadaian Manado merupakan pertama kali dilaksanakan semasa kepemimpinan Edi Sarwono yang diakui Pinwil kedepan akan rutin dilaksanakan setiap tahun dengan jumlah hewan kurban melebihi dari Tahun 2016 sebanyak 610 Kg. daging yang siap dibagikan kepada yang kurang mampu.

Sarwono berharap kondisi ekonomi semakin baik kedepan sehingga target pendapatan Pegadaian tercapai dengan berbagai fasilitas dan produk yang ditawarkan kepada konsumen seperti Cicilan Mulia dan Tabungan Emas serta fasilitas Serba Bisa bagi kemudahan bertransaksi setiap nasabah.(jansen)