Selasa, 30 Juli 2013 – 08:44 WITA Telah dibaca 906 kali

Gerakan Doa Anak SULUT

Walikota Berdoa Bersama Ribuan Anak

SUARAMANADO, Manado - Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama istri, Prof. Dr. Julyeta. P. A. Lumentut-Runtuwene, MS, DEA, Minggu, 28 Juli 2013, berdoa bersama dengan ribuan anak di Stadion Klabat.

Walikota bersama Ibu hadiri Doa anak SULUT di Stadion Klabat
Stadion kebanggan masyarakat SULUT ini terlihat sesak akibat hadirnya ribuan anak lintas Gereja se SULUT. Ribuan anak-anak ini datang dengan maksud untuk berdoa bersyafaat dalam iven Gerakan Doa Anak SULUT. Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Prof. Dr. Julyeta. P. A. Lumentut-Runtuwene, MS, DEA, mengatakan, iven ini adalah jawaban dan doa anak-anak. "Gerakan doa ini menjadi satu tanda bawah tangan Tuhan tengah bekerja bersama anak-anak", tutur Istri tercinta Walikota Manado ini.

Lebih lanjut dikatakan Enci Paula sapaan akrab Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM, Kehadiran anak-anak tersebut ternyata juga luar biasa. Banyak yang mendapat jamahan Tuhan. "Secara Khusus telah mendapat jamahan Tuhan, sehingga memasuki masa remaja dan pemuda menjadi generasi yang kuat dan kokoh, dan generasi yang sukses kedepannya. Sehingga kita boleh heran dan terkagum-kagum atas berkat Tuhan", katanya.

Senada Enci Paula, Walikota Manado yang biasa disapa Engku Vicky oleh anak sekolah minggu ini mengaku bangga dan bersyukur banyak anak-anak yang berdoa untuk SULUT dan Manado. "Terima kasih, saya merasa bangga, karena banyak anak di Manado hadir disini. Ini penting sekali untuk menjadi bibit unggul yang baik untuk banyak dipakai Tuhan", ujar Walikota.

Lanjut dikatakan Walikota, gerakan doa ini juga sebagai persiapan untuk festival doa anak se nasional dan doa anak internasional yang semuanya akan dilaksanakan di Manado. "Dua rencana yang sama kedepan yang akan digelar di Manado, yaitu festival doa anak se Nasional dan doa anak internasional mohon itu didoakan juga", ajak Walikota.

Dalam Gerakan Doa Anak SULUT ini ribuan anak berdoa dan bersyafaat, banyak diantaranya menyampaikan pokok-pokok doa baik bagi keluarga, bangsa maupun negara. dan meski diguyur hujan gerimis, tak menyurutkan niat ribuan anak-anak tersebut untuk berdoa.