Kamis, 18 Februari 2016 – 02:57 WITA Telah dibaca 1035 kali

HJP Tetap Bersama PDIP Usai Pilwako Manado

HJP Disambut Istri Tercinta dan Pendukung

SUARAMANADO,Manado. Hanny Jost Pajouw salah satu Calon Walikota Manado yang diusung oleh Partai PDIP dan Partai Nasdem dengan tegas menyatakan dirinya akan tetap bersama PDIP dan belum tertipirkan untuk balik lagi ke Partai Golkar.

Menanggapi hasil sementara hasil hitung cepat Pilwako Manado versi kubuh HJP-TORA semalam (17/2) dimana HJP dan Tonny Rarung (TORA) menyatakan optimis menang dengan perolehan suara 38% dari 80% Total suara yang masuk meninggalkan kedua pasangan lainnya masing-masing 34% GSVL-More Bastian dan 26% pasangan Ai-Jemi Asiku.

Dengan hasil tersebut sehingga para pendukung yang memadati kediaman HJP di Paal 2 menyambut dengan gembira yang ditandai dengan menyalakan kembang api tanda kemenangan. Walau demikin HJP tidak mau larut dalam hura-hura tetapi dengan kesederhanaan dihadapan pendukung HJP dan keluarga melakukan Doa syukur.

Bahkan saat ditanya apakah akan dilakukan konfoy kemenangan HJP langsung menanggapi Tidak Perlu Konfoi tetapi ucap syukur saja kepada Tuhan. Untuk diketahui bahwa HJP sendiri adalah kader Partai Golkar yang kemudian diusung PDIP bersama Nasdem berpasangan dengan Tonny Rawung selaku Bendahara DPC PDIP Manado sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Manado periode 2016–2021.

Kepada Media ini HJP menyatakan bahwa dirinya akan tetap bersama-sama dengan PDIP pasca Pilwako dan belum terpikirkan untuk balik lagi dengan Partai Golkar. (jansen)