Minggu, 20 Desember 2015 – 07:49 WITA Telah dibaca 834 kali

Syukuran Rudis Baru dan Natal Bersama

KSOP Manado Peringati Natal Yesus Kristus

Melki Lamangsiang,SH Kakanpel Otorita Pelabuhan Manado
Natal Kantor Sahbandar Otorita Pelabuhan Manado
SUARAMANADO. Manado. Kantor Sahbandar dan Otorita Pelabuhan Manado mensyukuri Dua moment penting secara bersamaan yaitu Natal Yesus Kristus kemudian dirangkai dengan peresmian Rumah Dinas bagi pejabat dilingkup Kantor Adpel Manado.

Peringatan Natal Yesus Kristus melalui ibadah yanlg dipimpin Pdt. Ibrahamim Karundeng,S.Th. memberi penyegaran iman Kristen atas apa yang telah dipwrbuat Tuhan bagi manusia, untuk itu moment Natal ini kesempatan untuk membuka pintu maaf dan memberi maaf kepada sesama manusia.

Peresmian Dua rumah dinas yang baru dilakukan secara lansung oeh Kepala Kantor Sahbandar dan Otorita Pelabuhan Manado Melki Lamangsiang berupa penandatanganan prasasti. Harapan Melki agar pejabat yang menempati Rumah Dinas ini agar lebih semangat dalam tugas pekwrjaan sehingga tidak harus pulang pergi Bitung-Manado setiap hari.

Dihari suka cita ini turut dirasakan para pensiunan lingkup pelabuhan Manado yang turut hadir bersama memeriahkan Natal dan berkenan oleh Adpel Manado Melki Lamangsiang,SH menyerahkan oleh-oleh Natal sebagai bentuk kebersamaan dan ucapan terima kasih.(jansen)