Senin, 7 Desember 2015 – 08:50 WITA Telah dibaca 611 kali

Natal Pertama DWP Propinsi SULUT Bersama Sri Rahayu Sumarsono

Natal Oikumene Dharma Wanita Persatuan Propinsi SULUT
SUARAMANADO,Manado. Dharma Wanita Persatuan Propinsi Sulawesi Utara Merayakan Natal untuk pertama kali bersama dengan Sri Rahayu Sumarsono selaku pembina DWP Sulawesi Utara yang tidak lain istri Penjabat Gubernur Dr. Soni Sumarsono.

Ibadah Natal yang dipusatkan di Kompleks Bumi Beringin dipimpin langsung Pdt. Marthen Luther R.yang memberi pendalaman arti Natal Yesus Kristus yang sangat erat kaitannya dengan keberadaan kaum perempuan yang tercatat dalam silsilah Yesus Kristus dari berbagai corak latar belakang berbeda mualai dari yang jelek hingga ibu Yesus Maria yang dinobatkan sebagai perempuan suci.

Refleksinya adalah Dharma Wanita Persatuan terdiri dari berbagai latarbelakang dan karakter yang berbeda tetapi menjadi satu dal organisasi DWP dan terpenting satu hati dalam memperingati Natal Yesus Kristis,jelas Pendeta Rundengan dalam renungan Natal.

Sri Rahayu Sarsono selaku Pembina DWP menyamapikan penghargaan yang tinggi atas kerja sama DWP Propinsi yang di komandani Ny. Esther Hosang Lumingkewas sehingga ibadah Natal ini boleh terlaksana dengan baik dan penuh hikmat. Natal kali ini dirangakaikan dengan HUT DWP SULUT ke 16 Tahun yang ditandai dengan berbagai lomba. (jansen)