Rabu, 18 November 2015 – 23:47 WITA Telah dibaca 655 kali

Tokoh Umat Islam Kota Manado Doakan Olly

Tokoh Muslim Kota Manado Mendukung OD-SK Cagub SULUT

Silaturahim Olly Bersama Tokoh Muslim Kota Manado

SUARAMANADO,Manado. Tokoh-tokoh umat Islam di Kota Manado turut mendoakan Calon Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang baru saja genap usia 54 Tahun Tanggal 18 November yang lalu.

Para Imam dan pimpinan Mesdjid se Kota Manado sangat mengharapkan Olly Dondokambey memimpin SULUT kedepan karena sosok Olly telah dikenal luas di kalangan umat Muslim yang banyak membantu pembangunan Mesdjid di Kota Manado dan SULUT secara umum.

Silaturahim pimpinan umat Islam Kota Manado dengan Olly berlangsung penuh keakraban dan saling memberi masukan bagi pembangunan Kota Manado kedepan.

Dalam pemaparan program kerja kedepan jika dipercayakan warga SULUT menjadi Gubernur kedepan. Salah satu yang menjadi target kedepan untuk Manado adalah membebaskan warga dari Banjir yang setiap tahun melanda Kota Manado.

Untuk itu Olly mohon bantuan para Imam untuk menyampaikan program OD-SK kepada umat muslim dimasing-masing Mesdjid untuk kemajuan Kota Manado dan SULUT kedepan. Hadir juga dalam silaturahim ini calon Walikota Hanny Jost Pajow dan Calon Wakil Walikota Tonny Rawumg. Senator Benny Ramdani utusan Sulawesi Utara di DPD RI.(jansen)