Jumat, 10 Mei 2013 – 11:08 WITA Telah dibaca 859 kali

Rizky Angkat Bentor Jadi Maskot Kotamobagu

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Rizal Manoppo dan Lucky Mangkey (Rizky) usungan 14 partai gabungan non seat sudah memiliki berbagai program yang berbasis masyarakat. Saat ditanya mengenai rencana mereka untuk menata kendaraan andalam kota Kotamobagu, bentor rupanya pasangan ini visi yang jauh ke depan, menjadikan kota nenas tersebut sebagai kota bentor pertama di dunia.

"Kami akan mewujudkan Kotamobagu menjadi kota Bentor pertama di dunia", ujar Lucky Mangkey. Menurutnya, bila terpilih nanti, pasangan Rizky berkomitmen membangun jalur koridor khusus bentor.

Meski belum melewati tes kesehatan namun pasangan Rizky optimis akan lolos menjadi salah satu kontestan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu periode 2013–2018.

"Intinya, kita tinggal menunggu juga hasil pleno dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu. Tapi kami yakin, akan bisa tampil dan bertarung dengan kandidat-kandidat lain", katanya.

Sebelumnya hal senada dikatakan Rizal Manoppo, saat dihubungi via selulernya. Dia menyebutkan, meski belum sempat mengikuti tes kesehatan, namun khusus untuk pasangan Rizky mendapatkan toleransi dari KPU dalam melakukan tes kesehatan. "Pargab mendapat toleransi, tes kesehatan kandidat nanti menyusul. Karena, ada pergantian pasangan calon", tandasnya. Sebelumnya, pasangan Tamang (Toan Tongkasi dan Lucky Mangkey) diganti oleh Pargab dengan pasangan Rizky (Rizal Manoppo dan Lucky Mangkey). /eg