Kamis, 4 April 2013 – 11:23 WITA Telah dibaca 270 kali

Walikota Berkantor di Kantor Camat Malalayang

SUARAMANADO, MANADO: Rabu, 3 April 2013, Vicky, sapaan akrab Walikota Manado mengecek langsung pelayanan kepada masyarakat di lapangan. Tujuannya untuk memastikan kelancaran pelayanan dan kesiapan aparat di tingkat Kecamatan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kegiatan yang sama pernah dilakukan oleh Walikota yang selalu membaur dengan masyarakat ini, terakhir dilakukan oleh Walikota pada hari Kamis, 21 Maret 2013, yaitu Walikota berkantor di Camat Mapanget. Rabu 3 April 2013, giliran Kecamatan Malalayang yang dijadikan "Kantor" oleh Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut SH, M.Si, DEA.

Walikota berusaha memulai suatu budaya baru dalam birokrasi dengan berkantor di Kecamatan dalam rangka memberikan pelayanan yang prima untuk warga masyarakat Kota Manado. di Kantor Camat Malalayang, Walikota menggali beberapa informasi terkait pelayanan publik antara lain tentang Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), data jumlah Pajak dan kehadiran PNS di Kantor Camat Malalayang. Pada kesempatan tersebut, Walikota yang selalu tampak fit ini didampingi Camat Malalayang, Tresje Mokalu, S.Pd.