Selasa, 26 Maret 2013 – 14:34 WITA Telah dibaca 498 kali

Onibala-Tendean Hadiri Seminar MDGs di Bali

SUARAMANADO, MANADO SULUT:

Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Mecky M Onibala MSi, Karo Pemerintahan dan Humas DR. Noudy RP. Tendean SIP MSi bersama Karo Kesra DR. dr Abeng Elong, Selasa (26/3) hari ini, akan menghadiri Seminar bertajuk "Open Forum on Sustainable Partnerships for development atau forum terbuka.

Kemitraan Untuk Pembangunan Berkelanjutan di Condrad Hotel Bali, yang dirangkaikan pula dengan penganugerahan MDGs Awards 2012 (IMA 2012), yang diselenggarakan oleh kantor utusan khusus Presiden RI untuk MDGs (KUKP-RI MDGs), hal itu disampaikan Karo Pemerintahan dan Humas Noudy Tendean, Senin (25/3) kemarin.

Seminar tersebut sangat penting bagi pemprov SULUT dalam rangka untuk percepatan dan pencapaian MDGs di provinsi SULUT. Karena diakuinya pemprov SULUT melalui kepemimpinan Bapak Gubernur SULUT Dr. Sinyo Harry Sarundajang diakuinya, begitu getol dengan program tersebut, sehingga alasan inilah SULUT di undang untuk menghadirinya, ujar mantan Direktur IPDN Regional SULUT ini.

Tendean menyebutkan, IMA 2012 adalah kegiatan paralel resmi dari pertemuan ke-4 High Level Panel of Eminent Personson the Post 2015 agenda dimana Bapak Presiden SBY duduk sebagai salah satu Co-Chairs bersama Perdana Menteri Inustainable Partenrship for Developmen/ forum terbuka kemitraan untuk pembangunan berkelanjutan ggirs dan Presiden Liberia.