Selasa, 4 Desember 2012 – 14:37 WITA Telah dibaca 665 kali

Rakor Forkopimda dan Muspida Kab/Kota Ditunda

Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi dan Muspida Kabupaten Kota se Sulawesi Utara yang sedianya akan dilaksanakan 4 Desember 2012 ditunda pelaksanaannya. Penundaan ini disebabkan pada tanggal 4 Desember 2011 tersebut para Gubernur, Bupati dan Walikota se Indonesia diundang ke Bali dalam rangka Pertemuan dengan BPK RI.

Rapat yang sedianya akan dilaksanakan di Grand Kawanua Convention Center (GKCC) Hotel Novotel Kairagi Manado ditunda pelaksanaannya sampai waktu yang akan ditentukan. Pelaksanannya nantinya akan diinformasikan melalui Surat kepada Forkopimda Provinsi, Bupati/Walikota dan Muspida Kabupaten/Kota se SULUT. Untuk mengantisipasi keterlambatan pemberitahuan penundaan yang telah disampaikan melalui Surat Nomor 005/3768/Sekr yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Ir. Siswa Rahmat Mokodongan yang telah dikirim, pemberitaan melalui media massa ini adalah merupakan pemberitahuan resmi tentang penundaan dimaksud.

Pelaksanaan Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi dan Muspida Kabupaten/Kota ini sangat penting untuk dihadiri langsung oleh Para Anggota Forkopimda, Bupati/Walikota dan Muspida Kabupaten/Kota. Oleh karena itu pelaksanaannya akan dicarikan waktu yang memungkinkan kehadiran pihak-pihak tersebut secara langsung. Demikian disampaikan oleh Kabag Humas Ch. Sumampow, SH, M.Ed selaku Jubir Pemprov SULUT.