Jumat, 16 November 2012 – 15:21 WITA Telah dibaca 2330 kali

Kesederhanaan di HUT Affan Mokodongan

Affan Berharap Keluarganya Dalam Lindungan Tuhan


Selamat Ulang Tahun ke 24 Arfan Mokodongan, Kue Ulang Tahun dari DPD KNPI SULUT Untuk Arfan.

SUARAMANADO, Manado: Di usia yang relatif muda, Affan Mokodongan, telah menempati posisi strategis dalam Organisasi Pemuda DPD KNPI Sulawesi Utara selaku Sekertaris. Baginya, hal ini patut dan harus disyukuri atas kepercayaan yang diberikan rekan-rekan orang muda yang ada di SULUT.
Diakuinya, selaku orang muda masih banyak yang harus dilakukan untuk kemajuan negara yang tercinta ini, sebagai pribadi belum banyak yang diperbuat. Ada setumpuk harapan dan cita-cita yang harus diwujudkan kedepan.


Hal tersebut disampaikannya ditengah sukacita dalam memperingati Ulang Tahun ke 24 yang dirayakan secara sederhana, bersama pengurus DPD KNPI SULUT dan keluarga terdekat di salah satu restoran di kompleks Mega Mas malam Jumat (15/11)

Arfan Mokodongan, Cintya Sugeha (Istri Tercinta) dan Sultan Rivat Mokodongan (Anak Semata Wayang)


Disinggung tentang target politik kedepan, Affan, dengan nada merendah, mengatakan belum ada pemikiran kesana. Saat ini fokus dalam kegiatan organisasi KNPI di SULUT sebagai mana yang dipercayakan rekan-rekan pemuda. Harus buktikan dulu hasil kerja kita, baru melangkah pada rencana selanjutnya. Intinya adalah, ingin berbuat dulu bagi orang-orang muda di SULUT.


Selama ini, diakui Affan, keluarganya sangat menunjang terhadap kegiatan dan tugas-tugasnya di organisasi KNPI. Untuk itu saya berharap keluarga saya dalam Lindungan Tuhan, Allah SW agar diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.


Anak Sulung dari pasangan Ir. Siswa Rachmat Mokodongan dan Masye Ester Turang, yang tidak lain adalah Sekertaris Provinsi Sulawesi Utara. Kini telah menyandang sebagai seorang Ayah dari Sultan Rivat Mokodongan (umur 6 bulan) hasil buah cita dari perkawinanya dengan Cintya Sugeha.


Hadir dalam suka cita bersama HUT Affan ke 24 Tahun, papa dan mama tercinta, Ir. Siswa Rachmat Mokodongan dan Ny. Masye E. Mokodongan – Turang. Tampak pula Bendahara Umum DPP KNPI, Fabian Sarundajang, Jajaran pengurus DPD KNPI SULUT dan keluarga terdekat.

DPD KNPI SULUT memberi kejutan dengan kue ulang tahun yang berbentuk Jas Warna Biru lengkap dengan logo KNPI dan nama AFFAN MOKODONGAN yang berulang tahun ke 24 sebagai mana angka lilin diatas kue tersebut. (Jansen)