Kamis, 8 November 2012 – 18:43 WITA Telah dibaca 2039 kali

Ketum, Resmikan Kantor DPD Hanura SULUT

Wiranto Mengatakan Hok Naga Memiliki Hati Emas

Pengresmian Kantor DPD Partai HANURA di Jalan A.A. Maramis, Mapanget Kota Manado

Pujian dari Ketua Umum Partai Hanura, Jendral TNI (Purn). Wiranto, yang mengatakan bahwa Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara, Petrus Poluan alias Hok Naga memiliki " Hati Emas " bukanlah berlebihan atau tanpa alas an.

Hal tersebut disampaikan Wiranto, saat pengresmian kantor DPD Partai Hanura SULUT di Jl. A.A. Maramis, yang sangat strategis posisinya karena berada di Mapanget jalur ke Bandarah Sam Ratulangi. Betapa tidak, menurut Wiranto, Hok Naga dinilai setia dalam menjalankan amanat Partai sejak ditunjuk Ketum sebagai Ketua DPD hingga terpilih kembali memimpin Partai Hanura di SULUT secara aklamasi.

Jendral TNI (Purnawirawan) Wiranto, Ketua Umum Partai HANURA, Petrus Poluan (Hok Naga) Ketua DPD HANURA SULUT, Hengky Wijaya, Sepuh Partai HANURA.

Wiranto memberi apresiasi yang tinggi atas dipilihnya lokasi kantor Partai Hanura SULUT di jalur Bandara Samrat, karena sudah pasti semua orang yang dari dan ke Bandara akan melihat adanya partai Hanura di Sulawesi Utara.

Karakter seorang pemimpin menurut Wiranto, ada dua jenis, Pertama, tidak mau ambil resiko. Kedua, suka pada tantangan dan resiko dan suka pada perubahan.Partai Hanura sebagai Partai Organik membutuhkan pemimpin yang mau mengambil resiko dan suka pada perobahan melalui kebersamaan.

Barongsai Partai HANURA Menyambut Kedatangan Ketua Umum, Jedral TNI (Purn). Wiranto Saat Peresmian Kantor DPD Partai HANURA Sulawesi Utara.

Partai Hanura, dinobatkan sebagai partai terbersih dan sangat getol menyuarakan penuntasan berbagai kasus besar di Negara ini seperti Kasus Century, Hambalang, dan Mafia Pajak.Elektabilitas partai Hanura berada pada 5,6% secara nasional.Survey juga menunjukkan bahwah Ketua Umum, Wiranto, adalah masuk dalam tiga Tokoh Nasional yang layak memimpin Indenesia kedepan, selain Megawati dan Prabowo Subianto.

Untuk memenangkan Pemilihan Umum mendatang ditargetkan Partai Hanura akan memperoleh dukungan diatas 5,6% dibanding dengan pemilihan umum sebelumnya yang mendapat dukungan sebesar 3,7% suara rakyat Indonesia.Untuk itu dengan mengusung Hati Nurani yang harus benar-benar bersih diharapkan setiap kader partai akan menyuarakan semata-mata kepentingan rakyat banyak, jelas Wiranto.

Menyinggung pencalonan sebagai Presiden mendatang, secara diplomatis, Wiranto, menjawab menunggu hasil Pemilihan Umum apakah partainya akan lolos 3,5 PT atau tidak.Demikian pulah penentuan persyaratan pencalonan Presiden belum ditetapkan berapa besar Presidential Treshold.

Walau demikian, tidak akan mengaku kalah apa lagi takut untuk maju sebagai calon Presiden Indonesia ke depan.Dicontohkannya, Presiden Amerika,Abraham Lincoln yang gagal 8 kali mencalonkan diri sebagai Presiden, tetapi akhirnya dinobatkan sebagai The Great President oleh Negara Amerika.

Yang terpenting, rakyat harus mengetahui secara bernar tentang pemimpin mereka. Yaitu yang memiliki integritas, punya pengalaman dan keahlian dalam membawah Negara ini untuk keluar sebagai pemenang diantara bangsa-bangsa di Dunia. (Jansen)