Jumat, 20 Juli 2012 – 13:38 WITA Telah dibaca 1319 kali

Kemeriahan Hari Bakti Adhyaksa

Kejati SULUT Menutup Rangkaian Hari Bakti Adhyaksa

Kejati dan Wakil Kejati SULUT

Puncak rangkaian memperingati hari bakti Adhyaksa jajaran Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Utara ditutup secara resmi oleh Hindiyana, selaku Kepala Kejaksaan Tinggi, yang dipustkan di halaman kantor Kejati (19/7) kemarin.

Bebagai kegiatan yang telah dilaksanakan segenap jajaran korps baju coklat baik di tingkat Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri se SULUT. Seperti yang disampaikan oleh Asspidsus, Susilo Diono, selaku ketua panitia peringatan hari bakti Adhiyaksa tingkat Propinsi. Kegiatan yang dilakukan berupa lombah olah raga dari berbgi cabang dan kesenian berupa paduan sura.

Keluar sebagai juara umum adalah peserta dari Kejaksaan Tinggi dan berhak membawah piala bergilir Kejati SULUT. Selain kegiatan internal kejaksaan, juga dilakukan kunjungan kepanti-panti asuhann untuk berbagi kegembiraan bersama anak panti. Untuk mengenang jasa para pahlawan maka Kamis pagi (19/7) dilakukan tabur bunga di taman makam pahlawan Kairagi.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi SULUT, Hindiyana,mengapresiasi kerja keras panitia yang telah menyelesaikan seluruh kegiatan dalam rangka hari bakti Adhyaksa ke 52 yang jatuh pada 22 Juli 2012. Selain itu, moment penting ini turut dimeriahkan para istri-istri lingkup kejaksaan karena bertepatan dengan HUT Makarini ke 12.

Ditambahkan Hindiyana, hari bakti Adhyaksa yang dimulai dengan kegiatan jalan sehat bersama pada 12 Juli 2012 lalu kemudian kunjungan ke TMP Kairagai pada 19 Juli 2012 dan nanti akan ditutup dengan upacara bendera tepat di hari Minggu 22 Juli 2012 sebagai tanggal besejarah bagi jajaran Kejaksaan di Indonesia. (Jansen)