Minggu, 15 Juli 2012 – 15:36 WITA Telah dibaca 870 kali

Sondakh Tanda Tangani MOU dengan Pemkot Manado dan Pemkab Minut

Kerjasama di bidang Pariwisata akan dilakukan oleh Pemerintah Kota Bitung bersama dengan Pemkab Minut dan Pemkot Manado. Hal ini ditandai saat Walikota Hanny Sondakh menandatangani kerjasama (MOU) ini bersama dengan Walikota Manado Vicky Lumentut dan Sekretaris Daerah Kabupaten Minut J. Rumamby di sela-sela rapat paripurna istimewa DPRD Kota Manado dalam rangka HUT ke 389 Kota Manado, Sabtu 14 Juli 2012 yang dilaksanakan di Aula Pemkot Manado. Kerja sama ini dimaksudkan untuk mensinergikan segala sumber daya yang dimiliki ketiga daerah ini dalam membangun infrastruktur untuk mendukung kemajuan pariwisata di Provinsi SULUT.

"Atas petunjuk Gubernur SULUT Dr. S. H. Sarundajang beberapa hari lalu mengenai pentingnya dukungan pemerintah daerah dalam merealisasikan SULUT sebagai hub laut dan udara ke berbagai tujuan seperti Jepang, USA, Pasifik, Bali dan Singapura.

Pembangunan jalan tol Manado-Bitung juga menjadi bagian dari MOU ini", kata Sondakh. Dalam penandatanganan ini, Kota Bitung diwakili Walikota Hanny Sondakh dan Ketua DPRD Santy Luntungan, ST