Selasa, 22 Mei 2012 – 04:24 WITA Telah dibaca 729 kali

Himbau Sukseskan Helat Iven di Manado

Wawali Buka Pemilihan Awak Kendaraan Umum Teladan

Bertempat di Bapelkes Malalayang, Senin (21/05) kemarin wawali Manado, Harley Mangindaan menghadiri serta membuka pelaksanaan pemilihan awak kendaraan umum teladan tingkat kota Manado tahun 2012 yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Kota Manado.

Wakil walikota Manado sangat mengapreasi kegiatan ini karena memiliki makna yang sangat startegis dalam rangka mewujudkan Kota Manado yang menyenangkan melalui pembangunan pemahaman dan kesadaran bagi para awak kendaraan umum. "Perwujudan kota manado sebagai kota yang menyenangkan memiliki korelasi yang kuat dengan kondisi lalu lintas. Semakin tinggi tingkat keamanan, kenyamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas, maka semakin menyenangkan kondisi suatu kota. Hal itu yang menjadi harapan kita bagi kota manado yang tercinta ini, yaitu terciptanya kondisi berlalu lintas yangaman dan nyaman dan dalam hal ini setiap elemen masyarakat termasuk para awak kendaraan umum, memiliki peranan yang sangat penting untuk bersama-sama menciptakan kondisi lalu lintas yang kondusif", ungkap Wawali Mangindaan.

Wawali juga berharap lewat kegiatan ini akan lahir para awak kendaraan umum teladan kota manado yang bukan saja dapat mengukir prestasi yang membanggakan dengan tepilih menjadi awak kendaraan umum teladan, akan tetapi jauh lebih penting dapat menjadi contoh dan panutan bagi seluruh masyarakat pengguna jalan dalam hal kedisiplinan berlalu lintas. Dirinya juga berharap para awak kendaraan di kota manado untuk dapat bersama-sama menjadi tuan rumah yang baik saat kota manado dipercayakan menjadi tuan rumah kegiatan Pekan Informasi Nasional, kegiatan Apeksi dan Pacific Parternship yang akan dihelat beberapa hari ke depan.

Hadir dalam kegiatan ini Kadis perhubungan kota manado, Y B Waworuntu, Amd, LLAJ,SE,M.Si dan ketua panitia pemilihan, Siti Magdalena,SE.