Rabu, 14 Maret 2012 – 21:36 WITA Telah dibaca 972 kali

Walikota Manado Sampaiakan SPT Tahunan

Walikota Manado GS Vicky Lumentut, kemarin, Rabu 14 Maret 2012 menghadiri pekan panutan penyampaian SPT tahunan pajak penerimaan (PPh) di kantor Pajak Pratama Manado yang berlokasi di Jl. Gunung Klabat bilangan 17 Agustus.

Berikutnya, Walikota menghimbau masyarakat kota untuk tepat waktu pelaporan pajak. "Saya berharap warga Kota Manado kiranya taat dan tepat waktu membayar pajak, karana sumber dana dari pajak akan dikembalikan kepada mayarakat dalam bentuk pembangunan serta perbaikan-perbaikan infrastruktur yang ada di Kota Manado".

Lebih lanjut Walikota menjelaskan bahwa tahun 2012 ini ada target pajak khusus untuk Manado sehingga terus didorong agar ada peningkatan pendapatan melalui pajak. "Saya menghimbau dan mengajak semua warga manado yang wajib pajak baik yang persorangan dan badan untuk taat dan patuh terhadap kewajiban membayar pajak. Ini ada waktu soal kepatuhan yang harus kita jalani secara disiplin sehingga harapan proyeksi pemerintah dari sektor pajak tahun ini bisa tercapai",ujar Walikota pilihan warga Manado ini sembari memberikan aspirasi yang tinggi kepada lima badan dan perorangan sebagai penyumbang pajak terbesar di Sulawesi Utara. di satu sisi Kota Manado sesuai data dari kantor perpajakan realisasi pajak belum mencapai 100%.

"Saya mendengar kota Manado belum sampai pada 100% untuk tahun 2011 dari target yang direncanakan. Untuk itu sekali lagi saya himbau agar laksanakan kewajiban itu".

Dalam kesempatan yang sama langsung diadakan penyerahan SPT tahunan oleh Walikota Manado ke dalam Drop Box yang telah disediakan oleh pihak penyelengara yakni Kantor Pajak Pratama Manado.