Senin, 12 Desember 2011 – 18:38 WITA Telah dibaca 856 kali

Mokodongan Pimpin Apel Akhir Tahun

Sekretaris Provinsi SULUT Ir. Siswa R Mokodongan, memimpin apel akhir tahun jajaran pegawai dilingkungan Pemerintah Provinsin SULUT, Senin (12/12). Beberapa hal yang disampaikan Mokodongan untuk menjadi perhatian seluruh SKPD yaitu proyek-proyek fisik yang didanai baik oleh APBD maupun APBN supaya menjadi perhatian serius dari setiap Kepala SKPd agar proyek-proyek fisik tersebut bisa selesai tepat waktu, meningat saat ini kita sudah berada pada akhir tahun. Hal itu dimaksudkan agar jangan sampai menjadi tunggakan proyek untuk tahun 2012 mendatang.

Diketahui bersama bahwa Pemprov SULUT, dua tahun berturut-turut (2009–2010) berhasil meraih Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari pemerintah pusat, Tentunya kita semua merasa optimis di akhir tahun 2011 ini predikat tersebut bisa kita raih kembali, bagaimana caranya tentunya kita harus bekerja lebih keras lagi, terutama laporan keuangan dan asset harus lebih transparan, agar dalam penilaian nanti SULUT bisa mempertahankannya.

Disamping itu Ia juga berharap, seluruh PPTK, PPK dan Bendaharawan untuk tetap membangun komunikasi harmonis diantara kalian, jangan satu sama lain saling lempar tanggungjawab mengingat peran saudara sangatlah strategis dalam mewujudkan tata kelolah keuangan yang baik dan transparan dimasing-masing SKPD, ujarnya.

Mokodongan juga mengingatkan, kepada para kepala SKPD untuk memperhatikan para pegawai yang akan merayakan hari natal tanggal 25 Desember 2011 mendatang, kalau ada kelebihan kiranya itu dapat dibagi-bagikan dengan anak buahnya, jangan hanya kita gunakan sendiri saja, harapnya.

Pada kesempatan itu juga, Mokodongan menyerahkan SK Pensiun kepada sejumlah pegawai yang barada di lingkup Pemprov SULUT yang telah memasuki masa pensiun, satu diantaranya adalan Arief Sulaiman yang merupakan staf bagian Humas Pemprov SULUT.