Jumat, 9 Desember 2011 – 15:09 WITA Telah dibaca 756 kali

Rayakan Natal, Pangkalan Minyak Tanah Tunda Pendistribusian

Perayaan Pra Natal ternyata mempengaruhi juga pendistribusian Minyak Tanah kepada warga. Hal ini terjadi di pangkalan minyak tanah likungan X Kelurahan Paniki Bawah Kecamatan Mapanget Kota Manado karena akan merayakan ibadah pra natal nanti malam, jumat (9/12) Pangkalan ini menunda pendistribusian minyak tanah kepada masing-masing keluarga di lingkungan tersebut hingga Sabtu besok padahal, minyak tanah telah disalurkan oleh pertamina sebanyak satu teng pagi sekitar jam 10 tadi.

Sekelompok warga mengeluhkan penundaan tersebut oleh karena pada hari sabtu akan melakukan ibadah Sabat namun, pihak pangkalan menjawab dengan tegas untuk sama-sama "Baku inga" torang ley juga ibadah natal nanti malam. Besok jo, "Suruh anak-anak yang antri. Soalnya Kepala Lingkuangan dan Lurah akan mengawasi antrian, " ujar petugas pangkalan enteng.

Kepala lingkungan sendiri saat ditemui warga tidak berada di kantornya " So pigi pa pala mar cuma ada ibu. Ibu bilang, ba bilang jo pa petugas pangkalan so mo bayar memang. Tapi akhirnya nyanda boleh jo, " Keluh Jois kepada SUARAMANADO.

Pihak pertamina sendiri akan melakukan konfersi pers soreh ini untuk mengklarifikasi penyalularan minyak tanah.