Minggu, 6 November 2011 – 12:52 WITA Telah dibaca 1943 kali

Ketua Umun Kadin Indonesia Datang ke Manado

Sulisto diapit Christian Pua dan Theo L. Sambuaga. Foto by CP.

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Suryo Bambang Sulisto, BSc, MBA berkunjung ke Manado dalam rangka sosialisasi dan tatap muka dengan pengurus Kadin provinsi di Indonesia. Datang dengan jet pribadi akhir pekan kemarin bersama-sama dengan dewan penasehat dan salah satu ketua bidang, James Riady dan Theo Sambuaga, Sulisto melakukan tatap muka dengan pengurus Kadin Sulawesi Utara kabupaten/kota se Sulawesi Utara di Wahaha cafe kawasan Mega Mas.

"Mendengarkan pendapat-pendapat dari pengurus kadin kabupaten di daerah tentang apa peranan Kadin pusat. dari pendapat-pendapat itu, Kadin pusat sudah menampung dan akan mengadakan upaya untuk melobi agar bisa membangun bersama dengan Kadin daerah", ungkap Ir. Christian Pua, MBA, ketua Kadin SULUT kepada SUARAMANADO akhir pekan kemarin.

Menurut Pua, pembangunan infrastruktur di Sulawesi Utara perlu melibatkan swasta. "Masukan-masukan dari Kadin pusat antara lain kelembagaan Kadin di Sulawewsi Utara perlu ditingkatkan dalam privatisasi kelembagaan".

Usai melakukan tatap muka dengan pengurus Kadin SULUT, Sulisto dan rombongan melakukan kunjungan yang sama ke provinsi Gorontalo.