Selasa, 27 September 2011 – 05:38 WITA Telah dibaca 830 kali

Hari Ini, Dubes ASEAN Kunjungi SULUT

SULUT berbatasan dengan negara Filipina dan Malaysia.

Selasa (27/9) hari ini, Sebanyak 15 duta besar Negara-negara Asean, akan berkunjung di daerah Bumi Nyiur Melambai, tujuan kedatangan para dubes sesama anggota Asean tersebut, selain melakukan pertemuan yang difasilitasi oleh Commite Of Permanent Representative to ASEAN (CPR). Juga akan turun lapangan melihat langsung berbagai potensi yang di miliki daerah ini. Hal itu dikatakan Kadis Perindustrian dan Perdagangan Provinsi SULUT Drs S.J Parengkuang, MAP melalui Kabag Humas selaku jubir Pemprov SULUT Christian Sumampow, SH MEd, kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (26/9) kemarin.

Sumampow mengatakan, selama tiga hari berada di SULUT, para duta besar ini akan mengunjungi perusahaan-perusahaan yang ada di SULUT yaitu PT. International Aliance Food, PT. Delta Indo Tuna dan PT. Salim Informas Pratama.

Untuk itu, Sumampow mengajak, agar perusahaan-perusahaan yang menjadi tujuan dari kunjungan ini, kiranya dapat membantuhnya sekaligus mampu memberikan informasi yang selengkap-lengkapnya agar nantinya mereka bisa menginformasikan kepada para pengusaha mereka di negaranya masing-masing.