Kamis, 4 Agustus 2011 – 13:11 WITA Telah dibaca 800 kali

Dumais: PD Selalu Siap Amankan Kepemimpinan SBY

Walaupun citra Partai Demokrat (PD) diobok-obok mantan Bendahara DPP, M Nazaruddin, secara nasional ternyata tak juga mempengaruhi citra PD SULUT. Demikian penegasan yang dikatakan oleh Jhon Dumais salah seorang kader PD SULUT ini, kepada SUARAMANADO.

"Soal Nazaruddin, itu kan kasus pribadi yang tidak mengarah pada kasus partai. Jadi tak mungkin mempengaruhi citra PD. dan saya rasa PD di mata masyarakat SULUT masih menjadi yang terbaik", tegas Dumais.

Lebih lanjut dikatakan Dumais Saat ditanya, bukankah Nazar telah menuding ketua umum (Ketum) PD, Anas Urbaningrum telah terlibat dalam sejumlah kasus korupsi dan tercela? dengan santai Dumais menjelaskan, kalau Ketum dituding terlibat, ya harus dibuktikan. Jangan sekedar bicara tanpa pembuktian, karena bias jadi fitnah.

"Bilamana, Ketum juga nantinya terbukti terlibat, saya yakin hal tersebut juga tak akan membawa pengaruh buruk bagi partai. Karena kasus tersebut adalah keterlibatan oknum secara pribadi, bukan institusi", ujar Dumais.

Dumais juga menyikapi secara serius, pernyataan dari Pendiri Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Prof Suhardiman tentang prediksi tumbangnya kepemimpinan SBY sebagai Presiden di tahun 2012.

"PD selalu siap mengamankan kepemimpinan SBY sebagai Presiden, PD SULUT juga siap mendukung ibu Ani Yudhoyono sebagai calon Presidan tahun 2014 nantinya", tandas Dumais.