Rabu, 22 Juni 2011 – 13:28 WITA Telah dibaca 827 kali

Gubernur SULUT Sampaikan RPJMD-RPJPD

Kantor DPRD Sulawesi Utara

Rapat Paripurna DPRD SULUT dalam rangka penyampaian dua rancangan daerah Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 2005–2025 yang sudah ditetapakan hari ini Rabu (22/6) Pukul 11.00.

Dipimpin langsung oleh Pdt. Meiva Salindeho-Lintang, STh yang dihadiri oleh Sinyo Harry Sarundajang Gubernur SULUT dan Djouhari Kansil, MPd serta Para Pejabat Petinggi Petinggi SULUT di kantor DPRD SULUT berjalan dengan aman.

Dalam Rapat Paripurna Lintang mengatakan, dengan penyampaian Gubernur SULUT ini, DPRDSulut sangat mendukung program tersebut. "Sangat membanggakan jika Program yang sudah ditetapkan Pemerintah didukung penuh oleh masyarakat", ujar Lintang.

Ditempat yang sama Sinyo Harry Sarundajang sebagai Gubernur SULUT dalam Rapat Paripurna juga menyampaikan dua Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan Rancangan Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) adalah rancangan yang sudah di evaluasi sedemikian rupa untuk menjadi rencana kedepan untuk SULUT yang lebih baik.

Lebih lanjut dikatakan Sarundajang, rancangan yang disampaikan ini untuk pengembangan SULUT kedepan dihadapkan pembangunan Nasional hingga Internasional, juga menjamin kebebasan Pers, dan Meningkatkan Pembangunan di Perbatasan, serta Penunjang pembangunan Daerah.

Ditambahkannya Sarundajang, dalam dua Ranperda ini juga demi membangunan perempuan SULUT lebih maju, juga melidungi dari kekerasan.