Sabtu, 4 Juni 2011 – 16:13 WITA Telah dibaca 1346 kali

Pembangunan Gedung Gereja GMIBM Sion Kotamobagu

Walikota Serahkan 100 Sak Semen

Walikota Kotamobagu Drs Djelantik Mokodompit Kamis (2/6) kemarin menyerakan langsung bantuan pribadi 100 sak semen dalam rangka pembangunan gedung Gereja GMIBM Sion Pontodon pada saat acara pembukaan Pesparawi dan peletakan Batu pertama gedung gereja GMIBM Sion Pontodon.

Walikota sendiri yang juga diberikan kesempatan meletakan batu pertama pembangunan gedung gereja mengatakan, bahwa pembangunan gedung gereja ini sudah bagian dari tugasnya serta beban pribadi karena dimana dasar dari pembangunan sudah diletakan sehingga akhir pembangunan nanti harus juga selesai dengan baik pula.

"dengan meletakan batu pertama itu petanda bahwa, selaku walikota saya terpanggil untuk memonitor langsung pembangunan ini mulai dari sekarang hingga akhir pembangunan nanti", ujar Mokondompit, kepada SUARA MANADO, di acara tersebut. Ini juga menandahkan bahwa walikota secara pribadi adalah milik dari seluruh rakyat kota Kotamobagu dan bukan milik golongan, karena kemajemukan di Kotamobagu adalah dasar pembangunan fisik dan pembangunan sumberdaya manusia guna kemajuan Kotamobagu secara keseluruhan.

Walikota mengajak kepada seluruh jemaat yang hadir untuk tetap menjaga kerukunan antar sesama umat beragama dalam rangka membangun kota Kotamobagu dalam segala sisi.

"Marilah kita pelihara kerukunan antar umat beragama di Kotamobagu dengan tetap berpegang pada semboyan leluhur kita, pogogutat, pogoginalum bo mototoluadi, (kekerabatan, persaudaraan dan kekeluargaan)", ucap Mokodompit.

Turut menghadiri acara tersebut gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh kepala Kesbang Propinsi Gun Lapadengan SH, Pengurus SINODE GMIBM serta undangan lainnya.