Jumat, 8 April 2011 – 15:28 WITA Telah dibaca 1751 kali

Interior Kantor Bupati Mitra Sangat Mewah

Gedung Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) jika di pandang dari luar, seperti biasa saja, namun jika dilihat dari dalam bak istana mimpi yang sangat mewah. Belum juga lokasi parkirnya tertata rapi, namun sudah terlihat seperti parkiran hotel berbintang.

Interior Kantor Bupati Mitra tampak mewah. Ruangan Sekdakab, dan Asisten meski terlihat kecil untuk ruangan seorang pejabat elit di kabupaten. Konstruksinya pun terlihat menarik serta modelnya mengikuti perkembangan zaman.

Belum juga jika masuk ke ruangan Bupati Mitra, Telly Tjanggulung, pastinya akan terkagum-kagum. Pasalnya, sebagian besar interior maupun isi di dalam ruangan di dominasi warna putih. Sedangkan dindingnya

didominasi warna putih metalik. "Kalo Ibu Bupati punya ruangan, kamar seperti hotel bintang lima, sekelas Peninsula, ini mungkin yang harus dicontoh pejabat di daerah pemekaran lainnya", ujar salah satu tamu yang ingin bertemu Bupati.

Sementara itu kontraktor yang mengaku mengerjakan Kantor Bupati Mitra, kepada SUARAMANADO, tanpa sengaja mengatakan, hampir semua bahan yang digunakan merupakan kualitas terbaik. "Ini saya desain sendiri, dan tentunya terus berkoordinasi dengan Ibu Bupati", ungkapnya.

Menurutnya, rakyat Mitra harus bangga karena mereka mempunyai bupati yang mempunyai jiwa seni dan membangun untuk kebesaran warga Mitra yang luar biasa. "Ibu Bupati selalu ingin yang terbaik untuk rakyat Mitra", pungkasnya.