Kamis, 13 Januari 2011 – 13:13 WITA Telah dibaca 2079 kali

Runtuwene Kembali Ngantor

Felly Runtuwene.

Felly Runtuwene, anggota DPRD provinsi SULUT dapil Minahasa Selatan sudah lama tidak muncul di kantor legislator di bilangan Sario. Lama dinanti, pagi ini, Felly terlihat masuk kantor kembali.

"Waktu lalu saya tidak hadir di kantor DPRD SULUT, karena saya lagi mencalonkan diri di kabupaten Minahasa Selatan sebagai calon wakil bupati. Pemberitaan yang selama ini beredar di media terlalu berlebihan bagi saya. Tulislah sesuatu itu lebih objektif, karena apa yang ditulis terlalu berlebihan", pinta Felly, menanggapi banyaknya pemberitaan miring tentang dirinya.

Jangan dinilai anggota DPRD SULUT dari kehadirannya, itu bukan hal yang harus dinilai. Cobalah untuk menilai anggota dari kinerjanya, dan apa yang dirasakan masyarakat dari kinerja anggota dewan tersebut, tambah wanita cantik berkulit putih ini.

"Berfikirlah positif dalam menilai semua anggota DPRD, karena kami selalu memperjuangkan apa yang menjadi milik masyarakat. Pikirkan saja sebagian anggota DPRD yang selalu hadir, tapi di resesnya hanya satu titik, tapi saya sampai tiga titik. Itu satu contoh yang harus dimengerti bagi semuanya", pungkas Runtuwene.