Senin, 13 Februari 2017 – 04:58 WITA Telah dibaca 162 kali

Kecamatan Wenang Tercepat Selesaikan Olimpiade Sains

Recky Peda,SH,M.Si Ka. UPT Diknas Kecamatan Wenang
SUARAMANADO,Manado. Pelaksanaan Olimpiade Sains tingkat Kecamatan Kota Manado ternyata UPTD Pendidikan Kecamatan Wenang adalah tercepat dan pertama menyelesaikan tahapan seleksi yang akan bertarung di tingkat Kota Manado yang diperkirakan dilaksanakan bulan April nanti.

Seperti dikatakan Recky Peda, SH. M.si selaku Kepala UPTD Diknas Kecamatan Wenang diruang kerjanya (13/2). Pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada panitia serta para Tiem penilai yang telah bekerja keras hingga terseleksinya mereka yang menjadi utusan Kecamatan Wenang di Olimpiade Sains tingkat Kota Manado dan berjalan lancar tanpa kendala.

Lanjut Recky, keluar sebagai juara untuk kategori Guru Matematika dan IPA berturut-turut: Joni Tulandi,S.Pd dan Jacklyn Senduk SD Ebenhezer-1, Yohanes Kalalo SD Katolik 10, Frelly Kaloh SDN 05, Kristiani Wawo SD Ebenhezer-2, Manggeni J.M. Welmina SDN 04, Jelin Kaparang SD Advent-1 Tikala.

Utusan untuk Kategori Sekolah,Matematika: SD Katolik-10, SD Tri Dharma Theresia. IPA: SDN 124, SD Islamic Center, SD Tri Dharma. Seleksi tinkat Kecamatan wenang dilaksanakan 2/2 bertempat di SD Donbosco yang melibatkan Sekolah Dasar se kecamatan Wenang.(jansen)