Kamis, 26 Mei 2016 – 23:48 WITA Telah dibaca 754 kali

Regu Bridge SMANSA Manado Terlalu Tangguh Diajang Liga Pelajar Kota Manado

Juara I Bridge Liga Pelajar Kota Manado SMAN-1 Manado
SUARAMANADO,Manado.Pemain Bridge SMA Negeri 1 (SMANSA) Manado menyapuh bersih medali Bridge yang disiapkan Panitia Liga Pelajar se Kota Manado dengan mengalahkan utusan SMA /SMK di Kota Manado.

Pasangan Stayman Hombokau-Jose Watung utusan SMAN-1 Manado melenggang mulus sebagai Juara I dengan Skor 2.229 mengalahkan pasangan Heiro Lasut-Sarjio Saleh yang menempati Urut Dua dengan Skor 1.353, sementara posisi Juara III diraih pe-Bridge pasangan Xaxa Kai-Gerald Joseph dengan angka 1.211.

Lebih Spektakuler lagi dimana ke Tiga pasangan Bridge yang berhasil membawah pulang medali Emas,Perak dan medali Perunggu ketiga-tiganya adalah berasal dari siswa SMAN-1 Manado dibawah asuhan Dr.Deysie Lumowa,M.Pd sebagai Kepala Sekolah.

Bahkan Tiem Bridge SMAN-1 Manado baru saja kembali dari Kejurnas Bridge Antar Propinsi di Lubuklinggau Sumatra Selatan dengan hasil sangat memuaskan sebagai Juara I untuk kelompok Umur 21 (U21) atas nama pasangan Stayman Hombokau-Jose Alexandre Watung yang dilaksanakan dari 9–15 Mei 2016 lalu.

Keberhasilan atlet Bridge SMAN-1 Manado tidak lepas dari peran Dra. Hanelin Macpal selaku Guru Pembina Bridge dan pelatih Bridge di SMANSA Manado Christ Hombokau. Penyerahan Piagam Juara I Bridge Liga Pelajar diserahkan Wakil Walikota Manado Mor Bastian yang diterima langsung Lazarus Elungan,S.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah SMA N-1 Manado di ruang serba guna Kantor Walikota (26/5). (jansen)