Selasa, 22 Desember 2015 – 17:19 WITA Telah dibaca 844 kali

Polii; UNPI Perkuat Personality Para Lulusan

SUARAMANADO

UNPI Wisudah 298 Lulusan Tahun 2014
, Manado. Universitas Pembangunan Indonedia Manado kembali mensahkan 318 mantan Mahasiswanya menjadi Sarjana setelah melewati proses perkuliahan dan dinyatakan lulus sehingga berhak menyandang gelar Sarjana.

Puncak kaberhasilan selama menempuh proses pendidikan di UNPI menjadi hal yang penuh makna saat ke 318 Sarjana mengikuti prosesi Wisuda yang mensahkan perdikat baru sebagai seorang Sarjana dimasing-masing Kejuruan mereka.

Wisuda Angkatan ke XI UNPI Manado Tahun Akademik 2014–2015, sukses digelar di Manado Convention Center(22/12) yang disaksikan para orang tua / wali dan keluarga sehingga hal ini menjadi kebanggaan orang tua atau wali atas suksesnya anak mereka terutama mrnjadi kebanggaan Uiversitas Pembangunan Indonesia Manado.

Drs. Jan Polii,Msi selaku Rektor UNPI dalam amanat wisuda menekankan pentingnya para wisudawan mengembangkan Personaliti masing-masing dalam memasuki dunia kerja apalagi diperhadapkan pada Masyarakat Ekonomi Asean yang telah didepan mata. Harapan kiranya ilmu yang didapat selama kuliah dapat diterapkan bagi pembangunan daerah masing-masing dan bangsa Indonesia pada umumnya, tanpa mengesampingkan kwalitas keilmuan masing-masing sehingga nama baik almamater terus dijaga.

Ditambahkan Polii, saat in minat masyarakat dan kepercayaan tehadap UNPI semakin baik yang ditandai jumlah Mahasiswa yang mencapai 3.000 an lebih yang tersebar di Fakultas Keperawatan, Hukum, FISIP, Sastra, Teknik Elektonika, Pertanian. (Jansen)