Jumat, 30 November 2012 – 09:49 WITA Telah dibaca 1328 kali

Wakil Walikota Lepas 28 Wisudawan STIEPAR Manado

Rabu, 28 November 2012, Wakil Walikota Manado Harley A B Mangindaan SE MSM, melepas 28 Wisudawan Angkatan IX Tahun Akademik 2012/2013 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata (STIEPAR) Manado di Grand Ballroom Hotel Aryaduta.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Manado mengapresiasi STIEPAR Manado yang terus bekerja keras untuk membangun sumber daya manusia yang unggul khususnya di bidang pariwisata. Hal ini bisa dilihat dengan jaringan kerjasama yang dibangun sampai ke tingkat internasional untuk meningkatkan SDM pariwisata di Kota Manado. "Pariwisata adalah industri jasa yang harus di kembangkan bersama-sama antara pihak terkait antara lain oleh swasta, masyarakat dan pemerintah"ujar Ai sapaan akrab Wakil Walikota Manado.

Drevy D Malalantang S.Si SE M.Pd MM sebagai Ketua STIEPAR Manado dan selaku Ketua Senat Akademik menyampaikan rasa salut kepada Pemerintah Kota Manado yang peduli terhadap dunia pendidikan pariwisata. "STIEPAR Manado siap menunjang penuh program Walikota dan Wakil Walikota Manado dengan Visi Manado Kota Model Ekowisata dan Misi Menjadikan Manado Sebagai Kota Yang Menyenangkan".ujar Malalantang.

Turut hadir dalam upacara wisuda STIEPAR Manado antara lain, Ir Sjenny Mokorimban Malalantang MP, sebagai Ketua Yayasan Maranatha dan Mr Magiel Venema dari Pum Expert Netherland.