Selasa, 9 Oktober 2012 – 09:35 WITA Telah dibaca 312 kali

Wakil Walikota Dampingi Ketua DPD RI Hadiri Acara Tatap Muka Pengurus Osisi Se-Kota Manado

Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan hari Senin (08/10) menghadiri Acara Tatap Muka Ketua DPD RI, H. Irman Gusman, SE, MBA dengan Pengurus OSIS se-Kota Manado bertempat di SMA Negeri I Manado.

Ketua DPD RI, H. Irman Gusman, SE, MBA yang hadir bersama Anggota DPD RI utusan SULUT, Marhanny Pua ini tampak antusias berinteraksi dengan para pengurus Forum Komunikasi OSIS SMA, SMK dan MA se-Kota Manado ini. Irman Gusman menyampaikan 4 modal menjadi makmur yaitu Brain, Dream,Spirit and Confident. " Plus ditambah Pray bagi kita orang Timur " Ujar Ketua DPD RI tersebut. Irman Gusman juga menambahkan sekolah adalah landasan membangun karakter bangsa". Karena itu fasilitas sekolah harus ditingkatkan serta mutu harus selalu dipertahankan"tutur Ketua DPD RI tersebut sambil memuji banyaknya tokoh nasional yang lahir dari sekolah SMA Negeri I Manado tersebut.

Dalam dialog yang dimoderatori langsung oleh Wawali Manado ini para siswa tampak antusias mengajukan pertanyaan kepada Irman Gusman, Ketua DPD RI yang berasal dari Sumatera Barat tersebut.

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur SULUT, DR. SH Sarundajang, Kadis Diknas Provinsi SULUT, Drs. Star Wowor, Kadis Diknas Kota Manado, Drs. Dante Tombeg, MPd,Kepsek SMA Negeri I Manado, Drs. Jecky Kojo, M.MPd serta kepala-kepala Sekolah SMA,SMK dan MA se-Kota Manado.