Minggu, 27 Mei 2012 – 09:07 WITA Telah dibaca 573 kali

Akan Selalu Tersedia

Boulevard Free Wifi Mulai Dicari

Foto ilustrasi.

Akses internet gratis di sepanjang jalan Piere Tendean atau yang dikenal sebagai Boulevard baru saja dicanangkan pemerintah kota Manadodalam rangkaian penyelenggaraan Pekan Informasi Nasional (PIN) 2012 bersamaan dan Festival Pemersatu Nusantara.

Nama acara yang menyuratkan bahwa kegiatan yang akan ditampilkan pasti bersentuhan dengan teknologi informatika, telah menarik perhatian para insan dan pemerhati IT di kota Manado dan sekitarnya. Keperluan akan jaringan internet memaksa banyak peserta PIN mencari akses Boulevard free wifi yang memang telah disediakan gratis.

Saat salah seorang pengunjung PIN yang datang dalam rombongan kementrian beberapa kali mencoba memanfaatkan fasilitas Boulevard free wifi saat seminar Hari Kebangkitan Nasional di hotel Quality Jumat kemarin, dengan antusias, awak media ini memberitahukan ketersediaan free wifi di wilayah ini yang sudah pernah dicoba.

Namun sayang, saat mencoba, akses tidak bisa digunakaan. "Tidak jalan", ungkap pria pendiam itu. Sebanyak dua kali dicoba, akhirnya dirinya menyerah dan memilih menggunakan fasilitas lain.

Semoga saja pengunjung dari kementrian ini mencobanya di waktu lain dan bisa mendapatkan fasilitas dimaksud.