Sabtu, 9 September 2017 – 07:44 WITA Telah dibaca 212 kali

Dikira Thanksgiving Manado, Turis Eropa Masuk Acara 40-Hari

2 Turis Jerman Kesasar di Acara Ibadah Peringatan Pemakaman

Dua Turis Jerman Berpose dengan seorang wanita tua di Ibadah 40 Hari Peringatan Pemakaman.
SUARAMANADO, Manado- Perubahan demi perubahan untuk SULUT yang lebih hebat semakin terlihat lewat program pemerintah ODSK yang mengangkat sulawesi utara lewat pariwisata dan budaya.

Akhir-akhir ini turis mancanegara yang semakin meningkat di SULUT membawa dampak positif bagi perekonomian SULUT. Ada yang unik bagi para wisatawan luar negeri ini, beberapa waktu lalu kota Manado dimenghobohkan dengan wisman Cina yang terdampar di ibadah kolom yang dikira mereka adalah restoran, kini hal demikian terulang kembali oleh wisatawan Eropa yang dikira meraka adalah pengucapan syukur kota Manado.

"Happy Thanksgiving everyone. Can we join the tasting dishes? We love coming here because there is Manado Fiesta event. Sorry we just happened to pass this aisle, but we are happy if allowed to enjoy the food Manado. May we join? (Selamat Pengucapan Syukur semuanya. Bolehkah kami bergabung mencicipi hidangan yang ada? Kami senang datang di sini karena ada acara Manado Fiesta. Maaf kami hanya kebetulan lewat lorong ini, tapi kami senang jika diijinkan turut menikmati makanan Manado. Bolehkah kami bergabung?)", melalui akun Stanly Frederiks Mewengkang terpantau lewat caption seperti itu itulah sepenggal kalimat yang diungkapkan 2 orang Turis asal Jerman tersebut.

Dari hasil dokumentasi terlihat kedua turis tersebut menikmati makanan yang tersedia lewat ibadah 40 hari yang dipikir mereka Thanksgiving Manado. Selanjutnya; merekapun langsung jadi objek foto selfie di acara tersebut. (Yanli)