Rabu, 25 Januari 2017 – 04:18 WITA Telah dibaca 542 kali

Hotel Sutan Raja ke 31 Dibangun di Matungkas

Olly Dondokambey Meletakkan Batu Pembangunan Hotel Sutan Raja
SUARAMANADO,Minut. DR. Sutan Raja D.L Sitorus selaku owner Hotel Sutan Raja kembali menambah satu unit Hotel Sutan Raja di Jl. Ir. Soekarno Desa Matungkas Kabupaten Minahasa Utara dengan luas bangunan 12.750 M2 berkonstruksi 5 lantai dan menjadi hotel ke 31 di seluruh Indonesia.

Sebelumnya Hotel Sutan Raja telah ada di Kecamatan Kalawat Minahasa Utara yang telah beroperasi sejak 2008 lalu sehingga di Kabupaten Minahasa Utara akan beroperasi 2 unit Hotel Sutan Raja. Hotel Sutan Raja Matungkas berkapasitas 84 Kamar Delux, 8 Kamar Junior Suit, 2 Kamar Presidential yang dilengkapo Ball Room kapasitas 700 tempat duduk, Restoran, 3 Meeting Room kapasitas 100 orang,Karaouke,Fitnes dan Spa.

DR. Sutan Raja D.L Sitorus, Olly Dondokambey, Vonny A. Panambunan
Pembangunannya ditandai dengan peletakan batu pertama berturut-turut DR. Sutan Raja D.L. Sitorus, Olly Dondokambey Gubernur SULUT, Vonny Aneke Panambunan Bupati Minahasa Utara.

Olly Dondokambey selaku Gubernur Sulawesi Utara menyabut baik kesediaan D.L Sitorus yang mengembangkan pariwisata di SULUT dengan membangun hotel di Minut, Minsel dan Kotamobagu juga pemabungan Ningrat Vila & Convention Hall di Desa Leilem Kabupaten Minahasa, Grand Master Villa di Kota Tomohon.

D.L Sitorus dengan kerendahan hati sangat berterima kasih kepada pemerintah di Sulawesi Utara yang menerima kehadiran dirinya di tengah masyarakat SULUT serta memberi kesempatan membangun bersama daerah ini bagi kemajuan dunia pariwisata sebagai program unggulan pemerintahan Olly Dondokbey.(jansen)